Sabtu, 29 September 2012

kata - kata indah


1.      Maafkan aku akan segala keinginan cinta ini.sedapat aku mencoba menepikkan segala keinginan diri.akan tetapi apa yang tersirat dari dalam hati tak dapat mampu ku ingkari lagi.

2.  Kan tiba saatnya di mana aku harus berhenti mencintai seseorang ,bukan karena ku putus asa mencintainya ,melaikan karna aku menyadari bahwa orang yang aku cintai akan lebih bahagia apa bila aku melepasnya.


3.    Gak’ semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa. Gak’ semua bunga bisa jadi lambang cinta,tapi mawar bisa. Dan gak’ semua orang bisa jadi kekasih yang baik,tapi kamu bisa.

4.   Mungkin cintaku bagimu tak lebih dari sependar cahaya lilin yang redup bersinar,di tengah ribuan cahaya terang lainya. Tapi aku minta biarlah cahaya itu tetap menyala di hatimu. Karena suatu saat nanti cahaya itu akan bersinar lebih terang disaat cahaya lainya udah padam.


5.     Aku ingin mencintaimu dengan sederhana,seperti kata yang tak sempat di ucapkan kayu pada api yang menjadikannya abu. Aku ingin mencintaimu dengan sederhana,seperti isyarat yang tak sempat di kirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.

6.    Hari ini aku menangis bukan karna merindumu atau mendambanya kembali. Tapi akhirnya aku sadar,aku akan baik-baik saja tanpamu.
7.    Izinkan aku memasuki hatimu yang paling sunyi,di mana luka dan nyeri kau simpan sendiri.
8.    Bila cinta harus berakhir dengan kesedihan,jangan pernah menyesal dengan sebuah pertemuan. Karna orang yang membuatmu sedih adalah orang yang pernah membuatmu bahagia.
9.    Seuntai kata terungkap dari jiwa,seulas senyum memberi pesona,ku alunkan nada tapi tak bersuara.hanya lewat sms ini ku tuliskan kata “I LOVE YOU”.
10. Pejamkan matamu,sandarkan bebanmu,lepaskan sepimu,percayalah pasti ada yang merindukan mu. Rindu untuk menghiasi setiap mimpi indah mu. Bahagia untuk mencintaimu, tersenyumlah dan temukan cintamu.
11.  Hai teman, jika pesona cinta melelehkan mu ,dengarkanlah kata-kataku ini.”lupakan gelisah di hati,kuatkan langkah ,basuh luka mu. Hari masih panjang dan waktu terus berjalan. Esok mentari pagi pasti akan terbit menghangatkan hatimu.dan langit malam pun akan bertabur bintang menemani tidurmu”.
12.                       Gak’ usah janjiin bintang dan bulan untukku,cukup kamu berjanji akan selalu bersamaku di bawah cahanya.
13. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat sunda. tapi di hari aku bisa menemukan nya lagi,itulah waktu ku harus melepasnya.
14.                       Kuraih puing-puing sampan cintaku,ku dayung menelusuri hatimu,berharapkan ku temukan tempat berlabu. Dimana sisi hati kan menungkan segala keluh menambatkan hatibhanya untuk satu yang ku damba,yang ku dekap dalam sayang cinta untuk selamanya.
15. Kapankan tiba saat yang ku nanti melepas resah dalam diri,ku temukan kepastian di hati,ku temukan kekasih sejati.
16. Ketulusan cinta sejati bukan lah di cari. Akan tetapi harus di resapi,di pahami dan di mengerti.yang utama bukanlah kecantikan diri akan tetapi keanggunan yang tercemin jauh dari lubuk hati.
17. Mampukah diriku untuk meraihmu,mendekatkan tubuh dan hati menghapus kesepian dengan harapan memeluk erat dengan cinta.
18.Maafkanlah segala keterbatasan ku,yang membuatmu tak bisa sempurna dalam tingkah laku. Membuatku selalu berbalut salah dan angkuh hati saat bersamamu,ku harap engkau dapat memaafkan ku.
19. Terima kasih tuhan atas perasaan cinta yang kau anugrahkan,mempertemukan perbedaan dalam satu kisah perjalanan,menyatukan serakan puing-puing hati dalam kesendirian menguatkan langkah ketika tak ada lagi tujuan,semakin memberi makna rangkaian kehidupan.
20.                      Selama masih ada hangat suasana,kesepian tiada lagi kan bermakna. Selama masih ada senyum ceria,kebahagiaan kan selalu terasa. Selama masih ada kebenaran mulia,arah hidup kan selalu terjaga. Semua kan baik-baik saja,selama ada cinta disana.
21.                       Mereka bilang waktu dapat mengobati segalanya,masalahnya tanpamu di sini waktu seperti berhenti.
22.                   Kamu tau kenapa tadi malam aku sedih? Karena aku duduk di samping seseorang yang paling berarti bagiku,namun baginya mungkin tak berarti apa-apa.
23.                     Tak mungkin aku berhenti mencintaimu,aku hanya belajar hidup tanpamu.
24.                    Aku selalu berusaha tak menangis karnamu,karna setiap butir yang jatuh hanya semakin mengingatkan bahwa aku tak bisa melepasmu.
25.                      Jika kamu ngak bisa mencintaiku seperti apa yang kamu inginkan,bukan berarti kamu ngak bisa mencintaiku dengan semua yang ku punya.
26.                     Aku nggak pernah tau kebahagian yang sesungguhnya,sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Aku nggak pernah tau derita yang sebenarnya,sampai kini aku kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalkan ku pada dua rasa yang takkan pernah ku lupa.
27.                     Kata orang karna cinta,kita bisa jadi bodoh. Tapi aku nggak peduli itu,aku Cuma mikir betapa bodohnya mantanmu yang berhenti mencintaimu.
28.                     Andai  janji tak pernah dusta,takkan ada yang kecewa. Andai cinta tak mendua,takkan ada air mata. Cinta tak butuh janji tapi bukti,hanya cinta sejatilah yang kan abadi sampai akhir nanti.
29.                     Kau begitu ku cinta hingga ketika bersamamu,mati seperti bisa kutunda. Dan tanpamu disini hidup seperti tiada guna.
30.                        Ketika hidup memberi seratus alasan untukku menangis,kau datang membewa seribu alasan untukku tersenyum.
31. Ku ingin melupakan mu namun hati ini akan selalu ingat akan dirimu. Kuingin menjauh darimu,namun kaki ini sulit untuk melangkah. Ku ingin membencimu,namun bayangmu selalu hadir dalam ingatan ku.
32.                     Telah lama ku pendam rasa ini. Hari demi hari,detik  demi detik. Yang ku ingat hanya kamu tiada yang lain. Walau ku tahu,bagai menghitung pasir di sungai. Semakin ku hitung,semakin aku tak berdaya.gejolak hati yang kurasakan.bagai tsunami yang datang belanda.namun hatiku hancur tak tersisa.melihat dirimu bersama dia.pupus sudah,semua sirna angan-angan ku pudar begitu saja. Layu tanpa sempat berbunga.
33.                       Jangan pernah memberikan segalanya untuk orang yang kamu cintai,karna kamu akan belajar mencintai untuk di sakiti.
34.                      Menjelang idul adha semua kambing,sapi dan kerbau terlihat murung dan sedih. Babi tertawa,sambil berkata kepada bebek ”untung gue haram...” bebek tersenyum sambil berkata kepada hewan lainya ”belum tau dia sebentar lagi natalan”..hehehe
35.                        Biarpun kamu selucu “BAIM”. Sebawel  “AJENG”.sepintar “MARCO”.seegois “ANGEL”.sesombong “PAK DANI”. Secentil “KARINA”.seromantis “YUDA”.sekeren “RANGGA”. Segalak “IBU AMANDA”. Sesabar “FATIR”. Sebaik “VITA”. Kamu tetap sahabat terbaikku,dan aku menemukan “ARTI SAHABAT” yang sesungguhnya hanya bersmamu.
36.                       Sekarang mungkin aku sehat,ku bisa tersenyum,tertawa,jailin orang,dan bahkan ku bisa teriak sekencang mungkin. Tapi itu belum tentu besok,mungkin besok suraku tak ada lagi,wajahku telah pucat,tubuhku tak bisa untuk di gerakkan dan darahku telah beku,kulitku putih menakutkan dan ku hanya bisa di angkat oleh orang banyak untuk menuju ke tempat yang begitu gelap dantak ada seorangpun yang menemaniku...di sana ku hanya bisa tidur untuk selamanyba. Dengan lembaran kain yang menutupi tubuhku,di temani binatang yang menjijikan dan tempat yang tak bisa ku jelajahi. Maka dari itu maafkan lah aku..jika aku pernah mengecewakanmu,menyakitimu dan bahkan membuatmu terluka.
37.                       Sahabat..apa bila aku kesepian,hiburlah aku dengan suaramu. Apabila aku sakit,obati aku dengan kasih sanyangmu. Apa bila aku mati,jangan mandikan aku dengan air matamu dan kuburlah aku dalam hatimu. Apabila aku tersesat,selamatkan aku dengan do’a mu.
38.                       Dulu hadirmu selalu mengisi hidupku,kau buatku sayap harapan,agar aku bisa terbang bersammu,dalam lembaran hari..
Bersama kita arungi cerita,di saat tertawa,gundah,derita hingga kita berjuang melawan asa, kau patahkan sayapku dan pergi dengan kejenuhan..
Sendiri ku coba tepiskan,walaupun terpaksa aku saksikan. Kau bersmanya,ku tegarkan hati agar aku tak selalu menyendiri aku berusaha tetap tersenyum dengan sedikit cinta yang tersisa.
39.                       Wanita cantik itu :
Tetap tertawa walau sebenarnya ia ingin menagis
Tetap tersenyum walau sebenarnya ia kecewa
Tetap kuat walau sebenarnya ia sudah nggak sanggup lagi
Tetap semangat walau tertekan oleh masalah
Yang terpenting,tetap sabar dan memandang segalanya baik-baik saja walau ia sudah terluka
40.                      Aku menulis namamu di langit,tapi awan menghapusnya.aku menulis namamu di pantai, tapi awan menghapusnya. Kini aku menulis namamu di hatiku,agar tidak ada yang bisa menghapusnya.
41.                       Ku kirim lagu,kau bilang thank you. Ku beri kau coklat,kau bilang nikmat. Ku bawakan kau bunga,kau bilang bahagia. Ku beri kau cinta,kau bilang apa?
42.                    Aku ingin bersamamu hanya pada dua waktu, sekarang dan selamanya.
43.                      Dulu aku heran kenapa orang sampai nangis hanya karena cinta. Lalu aku ingat wajahmu dan tiba-tiba aku siap menghadapi perang dunia ke tiga.
44.                    Hari sedang hujan.. lihatlah keluar jendela,coba hitung titik air yang jatuh dari langit. Sebanyak itulah aku merindukanmu.
45.                      Cintaku denganmu memang takkan berakhir bahagia,karena yang kutawarkan untukmu adalah cinta yang tiada akhir.
46.                      Ketika mencintaimu,aku mendapat kekuatan,mendapatkan cintamu memperoleh keberanian.kamu superman yang membuat aku ngerasa jadi wonder woman.
47.                      Berusaha melupakan mu sama sulitnya mengingat seseorang yang tak pernah ku kenal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar